Kamis, 05 September 2013

Do’a ‘Ala Webmaster



Ya Robb ……….
Hamba mengadu kepada-Mu ………
Blog jiwaku kian hari kian merosot rankingnya
Do’a dan harapan yang hamba posting tak satu pun terindex dalam catatan Malaikat Rahmat yang Engkau tugasi membagi-bagikan karunia-Mu.
Keyword do’a yang hamba riset tiap malam, tak satu pun berhasil hamba implementasikan dalam wujud artikel munajat kepada-Mu.
Nasib tragis bertambah pilu saat hamba mengetahui blog jiwa ini telah Engkau Deindex dari daftar hamba-hamba yang Engkau rahmati.
Ditengah-tengah kekalutan hati hamba teringat satu tool yang pernah Engkau berikan, tapi tidak pernah hamba pedulikan. Disitulah Engkau memberikan semua catatan kecil untuk perbaikan hamba.
Saat hamba melihatnya, betapa kagetnya hamba ………..
Ternyata banyak sekali kesalahannya, mulai dari konfigurasi, parameter URL ibadah yang salah tempat, perubahan alamat yang keliru, peta situs niat yang kacau balau, robots.txt keikhlasan tak pernah hamba taruh dalam server hati hamba, itu menyebabkan kesalahan perayapan. Parahnya lagi ternyata dalam server hati ini bersarang program-program jahat, berupa kufur nikmat, hasud, dengki, tamak, sombong dan tidak mau berbagi.
Kemarin hamba berprasangka buruk kepada-Mu Ya Roob… Engkau Tidak Adil!
Kini hamba tahu semua ini sebab kesalahan hamba semata…. Astaghfirullah…
Bismilah …. Dengan sifat murah dan kasih-Mu hamba membuat domain jiwa yang baru, hamba juga telah mempersiapkan server hati yang sudah hamba kosongkan dari segala macam program, hamba akan memulai menata ualang blog jiwa hamba dari nol.
Semoga propagasi jiwa dan raga hamba segera sempurna
Semoga konten ibadah yang hamba posting menjadi artikel amal yang sesuai standart-Mu ya Robb…………
Semoga HTML, CSS dan Java Script otak, hati, jasmani yang terbentuk menjadi thema ikhtiyar  hamba semoga sesuai dengan kriteria yang telah engkau gariskan.
Dengan hidayah dan pertolongan-Mu juga backlink Syafa’at kekasih-Mu, kemuliaan wali-wali-Mu semoga upaya hamba ini Engkau ridhoi.

sumber :  tanbihun.com

1 komentar:

  1. Why you can make money - Work to Make Money
    The best way หารายได้เสริม to make money from gambling 1xbet is to put some money on it. · Make a kadangpintar deposit to your bank account, and you can now take a shot at being able to win

    BalasHapus