Selasa, 07 Juni 2016

Tugas Pertama APLIKOM "Makalah Perkembangan OS Microsoft"

Assalamuallaikum Gaes, gimana pusa hari, lancar kan ??
nyambung postingan sebelumnya yang ngebahas APLIKOM (lihat postingannya disini) kita masih berkutat dengan Aplikasi Office , yang gua posting kali ini sebenarnya tugas yang paling awal, gua masih inget banget waktu itu kalo engga salah diminggu ketiga setelah 2x tatap muka , kelas gua langsung dapet tugas bikin makalah tentang PERKEMBANGAN BIAKAN SISTEM OPERASI MICROSOFT WINDOWS , disini kita belajar membuat makalah secara formal dan menampilkan makalah secara elegan (asyekk) agar makalah yang kita buat bisa diterima pembaca yang berbahagia (^_^) nah kaya apa sih tugasnya yoookkk kita lihat kreterianya di bawah ini dan hasilnya udah gua embed dari Slideshare akun gua.
semoga mencerahkan ya gaess !!!

Quiz pekan ke-3

Buatlah makalah singkat mengunakan Microsoft Word mengenai perkembangan Sistem Operasi dan Microsoft Windows dari pertama kali sampai versi yang terakhir. Jangan lupa sertakan referensi yang jelas. 

Selain isi makalah, wajih dilengkapi Cover makalah, Daftar Isi dan Daftar Referensi. 

Makalah ini di upload paling lambat tgl 20 Maret 2016, pkl. 23.55 WIB

Lewat dari tanggal tersebut tidak mendapatkan nilai dan kehadiran Online.



0 komentar:

Posting Komentar